Goosebumps buku ke 5 - Kutukan Makam Mumi part 4



hal 6

"Hah? Aleksandria? "Kita tidak seharusnya pergi ke sana sampai akhir minggu ini.
" Ada urusan bisnis," kata Ayah. “ Ada pelanggan yang penting ingin bertemu dengan kami pada besok pagi." " Kita harus naik pesawat yang berangkat satu jam lagi," kata Mom. " Aku tidak mau," 
"Aku ingin tinggal di Kairo dan bertemu dengan  Paman Ben. Aku ingin pergi ke piramida bersamanya. Kalian sudah berjanji ! " Kami pun berdebat tentang itu untuk sementara waktu. Mereka berusaha meyakinkan saya bahwa ada banyak hal-hal keren di Aleksandria, tetapi saya tetap bertahan tinggal di sini. Akhirnya, Mom punya ide. Dia pergi ke kamar, dan aku mendengar dia membuat panggilan telepon ke seseorang. Beberapa menit kemudian, dia kembali dengan senyum di wajahnya.
"Aku berbicara dengan Paman Ben," katanya.
"Wow! Apakah mereka punya telepon di piramida? ”tanyaku.
"Tidak. Aku berbicara dengannya dari  pondok kecil tempat dia menginap di al-Jizah, ". " Dia bilang dia akan datang dan menjagamu, jika kau mau. Sementara ayahmu dan aku pergi ke Alexandria. "

"Benarkah ? " Ini mulai terdengar luar biasa. Paman Ben adalah orang yang paling keren untuk dijadikan teman. Terkadang aku tidak percaya dia adalah saudara laki-laki ibu.
"Itu pilihanmu, Gabe," katanya sambil melirik ayahku. "Kamu bisa ikut dengan kami, atau kamu bisa tinggal bersama Ben sampai kami kembali. ” Aku tidak perlu memikirkannya lebih dari satu per delapan belas detik. " Aku akan tinggal
dengan Paman Ben ! .
" Ada satu hal lagi," ,  "Kau mungkin ingin memikirkan tentang ini."  kata Mom sambil tersenyum penuh maksud
"Aku tidak peduli apa itu," aku bersikeras. "Aku memilih Paman Ben." " Sari juga sedang liburan Natal ," kata Mom. " Dan dia tinggal bersamanya,
Sial." "Barf!" Aku menangis, dan sambil  menjatuhkan diri di sofa dan mulai memukul-mukul bantal dengan kedua tinju.
Sari adalah putri Paman Ben yang nakal. Sepupuku satu-satunya. Dia seusia denganku — dua belas tahun  — dan dia pikir dia sangat hebat. Dia pergi ke sekolah asrama di  Amerika Serikat sementara ayahnya bekerja di Mesir.
Dia sangat cantik, dan dia tahu itu. dia juga  pintar. Dan terakhir kali aku melihatnya, dia satu inci lebih tinggi dariku.

Kurasa itu Natal tahun kemarin. Dia juga sangat bangga karena dia bisa sampai ke level terakhir dari Super Mario Land. Tetapi itu tidak adil karena aku tidak punya Super Nintendo, hanya Nintendo biasa. Jadi aku tidak pernah memainkannya.
 ia sangat senang mengalahkan saya di setiap pertandingan dan berbagai hal. Sari adalah orang yang paling kompetitif yang ku kenal.
Dia harus menjadi yang pertama dan terbaik di semua bidang . Jika semua orang di sekitarnya terserang flu, ia harus menjadi yang pertama tertular.
"Berhentilah memukul sofa seperti itu," kata Mom. Dia meraih lenganku dan menarik aku berdiri.
“Apakah itu berarti kau berubah pikiran? Kau ikut dengan kami ? " Ayah bertanya.
Sudah kupikirkan. "Tidak. Aku akan tinggal di sini bersama Paman Ben, ".

bersambung ke sini

No comments:

Post a Comment

Alur Cerita film Mortal Kombat

 Pada abad ke-17 Jepang, pembunuh Lin Kuei, yang dipimpin oleh Bi-Han, menyerang desa Hanzo Hasashi dan anggota klan ninja Shirai Ryu sainga...