Goosebumps buku ke 5 - Kutukan Makam Mumi part 5

" Dan kamu tidak akan berkelahi dengan Sari ? " Tanya Mom.
" Dia yang memulai duluan, " kataku.
" Aku dan ibumu harus segera berangkat, " kata Dad.
Mereka menghilang masuk ke kamar tidur untuk berkemas. Aku menyalakan TV dan menonton semacam game show dalam bahasa Arab. Para kontestan terus tertawa. Aku tidak tahu mengertii apa - apa . Aku hampir tidak tahu satu kata pun dalam bahasa Arab.
Setelah beberapa saat, Mom dan Dad keluar lagi sambil menyeret koper. " Kita tidak akan tiba di bandara tepat waktu,” kata Ayah.
"Aku akan berbicara sebentar dengan Ben," kata Mom padaku sambil menyisir rambutnya dengan tangannya. " Dia akan berada di sini dalam waktu satu jam setengah,  Gabe, Kau tidak keberatan kan tinggal sendirian di sini sambil menunggunya,
" Gabe ? "
" Hah? "
Sedikit kata yang terlontar  tapi aku mengakui pertanyaannya mengejutkanku.
Maksudku, tidak pernah terpikir olehku bahwa orang tuaku sendiri akan membiarkanku sendirian di sebuah hotel besar di kota yang aneh di mana aku bahkan tidak tahu bahasanya. Maksudku, bagaimana bisa mereka melakukan itu padaku?
"Tidak masalah," kataku. " Aku akan baik-baik saja. Aku  akan menonton TV sampai dia datang. "
"Ben sudah dalam perjalanan," kata Mom. “Dia dan Sari akan datang ke sini sebentar lagi. Dan aku sudah menelepon ke manajer hotel. Dia bilang dia akan meminta seseorang untuk melihatmu setiap waktu."
"Di mana pelayannya?" Tanya Ayah, dengan gelisah berjalan ke pintu dan kembali. " Aku dipanggil ke sana sepuluh menit yang lalu. "
"Tetap di sini dan tunggu Ben, oke?" Kata Mom padaku, berjalan di belakang sofa sambil membungkuk,\\ dan meremas telingaku. Untuk beberapa alasan, dia pikir aku suka itu. Jangan pergi atau apa pun. Tunggu saja di sini. ” Dia lalu membungkuk dan mencium dahiku.
"Aku tidak akan kemana - mana , aku di sofa saja. Aku tidak akan pergi kekamar mandi atau apa pun. "
"Tidak bisakah kau serius?" Mama bertanya sambil menggelengkan kepalanya. Terdengar ketukan keras di pintu. Bellhop, seorang lelaki tua yang bungkuk yang melakukannya Sepertinya dia bisa mengambil bantal bulu, telah tiba untuk mengambil tas.Ibu dan Ayah, terlihat sangat khawatir, memberiku pelukan dan instruksi lebih lanjut,
dan menyuruhku sekali lagi untuk tinggal di kamar. Pintu ditutup  dan seketika menjadi sangat sunyi.
Sangat tenang.
Aku menyalakan TV  untuk membuatnya sedikit ramai. Game show sudah habis,
dan sekarang seorang lelaki berjas putih sedang membaca berita dalam bahasa Arab.
"Aku tidak takut," kataku keras-keras. Tapi aku punya semacam perasaan tegang.
Aku berjalan ke jendela dan melihat keluar. Matahari hampir terbenam. Bayangan gedung pencakar langit miring ke jalan dan ke hotel.
Aku mengambil gelas Coke-ku dan menghirupnya sampai habis . Itu berair dan rata. Perutku kram. Tiba-tiba aku merasa lapar. Layanan kamar, pikirku.  saya memutuskan saya tidak akan melakukannya. Bagaimana jika saya menelepon dan mereka hanya berbicara bahasa Arab?
Aku melirik jam. Tujuh dua puluh. Aku berharap Paman Ben segera tiba.

Bersambung ke sini

No comments:

Post a Comment

Alur Cerita film Mortal Kombat

 Pada abad ke-17 Jepang, pembunuh Lin Kuei, yang dipimpin oleh Bi-Han, menyerang desa Hanzo Hasashi dan anggota klan ninja Shirai Ryu sainga...