alur cerita film hikaru no go episode 1

Dramatisasi ini seperti selimut hangat dalam suasana anggur yang dingin.

Awalnya mungkin tidak begitu hangat tetapi itu membungkus Anda dan sebelum Anda menyadarinya, Anda terpenjara oleh kenyamanan.


Saya tidak bisa melangkah lebih jauh dan mengatakan itu sama menariknya dengan game, seperti anime dan manga, tetapi hasil akhirnya tentang perjalanan emosional serupa. Untuk produksi China, saya terkesan karena suara, fx, atau alur cerita sebenarnya bagus, dibandingkan dengan banyak produksi China lainnya yang membuat (setidaknya saya) sakit kepala.


Saya masih jatuh cinta dengan perubahan yang dilakukan, terutama antara Hikaru (Shi Guang) dan Sai (Shu Jing), itu sangat cocok. Tidak akan mengatakan lebih dari itu, selain itu saya sarankan untuk membaca / menonton versi lain, maka Anda akan mengerti.

Ledakan masa lalu dengan merek seluler seperti Nokia dan kebiasaan lainnya, benar-benar membuat hal ini begitu menawan.

Saya membayangkan itu sangat sulit untuk membuat semuanya dari Chinese Pov tetapi itu dilakukan dengan lancar dan saya tidak merasa terganggu olehnya, bahkan ketika saya menonton ulang HnG (versi anime) paralel dengan ini.


Juga, saya sangat menyukai karakter Fang Xu, yang sejujurnya terasa lebih rendah hati. Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, hampir semua karakter jauh lebih rendah hati di sini daripada versi lainnya.


Satu-satunya yang "negatif" adalah bahwa drama ini tidak memiliki pengaruh emosional seperti versi lainnya. Tidak sampai ep30 dan seterusnya seseorang mulai merasakan kebutuhan jaringan dan setelah itu, Anda mungkin membutuhkan satu atau dua kotak penuh.


Akhirnya;

Saya sangat menyukai tribute untuk HnG di episode terakhir, itu membuat hati saya semakin berdarah. Sekali lagi, jika Anda membaca / menonton versi lain, Anda akan mengerti.

Dan saya benar-benar salut mereka menjaga lirik OST tetap utuh dan begitu juga melodi.

Ini lagu yang indah dan teks yang indah.

Saya mungkin akan kembali dan memasukkan lirik / versi bahasa Jepang dan China ke dalam feed saya di beberapa titik. 

No comments:

Post a Comment

Alur Cerita film Mortal Kombat

 Pada abad ke-17 Jepang, pembunuh Lin Kuei, yang dipimpin oleh Bi-Han, menyerang desa Hanzo Hasashi dan anggota klan ninja Shirai Ryu sainga...